Spek Dan Harga Motor Kawasaki Z125 Terbaru

Kawasaki Z125


Motor Baru seri Z keluaran Kawasaki ini, mampu menarik perhatian yang cukup besar para pecinta motor Kawasaki di Indonesia. Selain menjadi seri baru, Kawasaki Z125 juga dinobatkan sebagai motor mungil pertama yang mengusung tema fighter dan siap didatangkan ke Indonesia oleh Kawasaki Motor Indonesia tahun 2016.

Spesifiksai Kawasaki Z125 menggunanakan mesin satu silinder dengan teknologi SOHC dan dilengkapi dua katup, serta memakai sistem pendingin berupa air cooled untuk mengoptimalkan kinerja mesin agar semakin powerfull. Spek Kawasaki Z125 sebagai motor mungil bertema fighter, mengadopsi teknologi full injection supaya semakin berkualiats saat di gunakan untuk berkendara.

Spek Kawasaki Z125 sesuai dengan harga. Motor mungil seri Z keluaran Kawasaki ini menarik perhatian.


Penggunaan mesin tersebut diklaim mampu memberikan tenaga maksimal hingga 9.5 PS, sangat cocok untuk anda yang berjiwa rider. Menggunakan transimi berjenis otomatis dengan empat percepatan, tangki bahan bakar berkapasitas 7.4 liter meskipun memiliki body yang mungil.

Harga Kawasaki Z125 Motor mungil kapasitas 125 cc dengan body macho dan berotot ini, dipasarkan dengan harga sekiar 28.7 jutaan. Sebagai tambahan, selain merilis seri Z125 Kawaski juga merilis seri Z125 Pro dengan spesifikasi yang sama, namun Spek Kawaski Z125 Pro menggunakan transmisi manual empat percepatan.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Spek Dan Harga Motor Kawasaki Z125 Terbaru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Intip Harga
Intip Harga Updated at: Jumat, Februari 05, 2016