Harga Motor Honda Supra X 125 FI Terbaru

Motor Honda Supra X 125 FI


Intip Harga Honda Supra X 125 FI. Motor keluaran Honda yang satu ini memiliki panggilan yakni Rajanya Motor Bebek. Tidak ada yang menandingi kehebatan Rajanya Motor Bebek yang satu ini, yang kini tampil lebih memukau dengan performa baru lebih irit dan bertenaga. Desain baru lebih sporti, dipadu dengan fitur-fitur canggih berkelas. New Honda Supra X 125 FI memang Rajanya Motor Bebek!

Intip juga Harga Motor Honda Blade 125 FI Injeksi, produk andalan AHM yang diproduksi berbarengan dengan Supra X 125 FI.

Honda Supra Injeksi ini dirilis Honda dengan beberapa perubahan, baik dari segi desain maupun performa. Tentu dengan perubahan tersebut, siap memberikan penyegaran yang lebih powerful terhadap motor bebek Honda versi jadul. Memiliki varian baru yang dijanjikan Honda, dengan konsep yang lebih sporty, dinamis, dan agresif.

Motor Honda Supra X 125 FI ini memiliki desain yang sangat stylish dan modern. Balutan stripping khas Honda yang tajam dan halus terdapat pada body motor bebek 125cc ini. Pada bagian velg, memiliki ukuran yang lebih ramping pada cakram-cakramnya, sehingga membuat tampak lebih sporty. Fitur baru yang lain terdapat pada Stoplamp (Tail Light), yang sudah menggunakan teknologi LED.

Harga motor honda supra x 125 FI terbaru, keunggulan dan daftar harga motor lengkap.

Fitur baru yang lain pada Honda Supra X 125 FI, terdapat Socket sebagai tempat untuk pengisian baterai perangkat elektronik seperti Handphone. Hal ini memungkinkan anda dapat mencas baterai ketika di perjalanan. Kunci kontak pada jok, hadir dengan teknologi baru yaitu terintegrasi antara kunci kontak dan jok dan menjadi 1 lubang saja. Tak ketinggalan pula fitur gantungan barang dan pengaman juga terdapat pada motor Honda Supra X 125 FI.

Keunggulan motor Honda Supra X 125 FI

  1. Mesin Fuel Injection 125cc, 4 tak, SOHC berpendingin udara. Pelopor mesin sepeda motor injeksi di tanah air.
  2. Lampu depan sporty visor, tampak lebih trendi dan keren, bergaya moge. Jangkauan cahaya lebih luas dan terang saat berkendara.
  3. Lampu sein depan dan senja menyatu, dilengkapi multireflektor. Terlihat elegan, sepintas tampak seperti mobil mewah buatan Eropa.
  4. Sayap memiliki model tiga dimensi yang menyatu dengan body, dikombinasikan dengan dua warna.
  5. Knalpot racing seperti motor balap, model mantap menunjang tampilan sepeda motor yang semakin sporty.
  6. Cakram belakang tipe PGM-FI dan R, untuk pengereman yang lebih baik.
  7. Sistem penguncian bermagnet kuat dan aman untuk menghindari resiko pencurian.

Honda Supra X 125 FI memiliki 4 Varian, yaitu Sporty Aggressive Energetic Black, Razor White, Luxury Quantum Black dan Stylish Black untuk seri SW.

Daftar harga motor Honda Supra X 125 FI terbaru;

Supra X 125 FI CW
Rp. 17.250.000,-
Supra X 125 FI SW
Rp. 16.200.000,-
Supra X 125 Helm In
Rp. 17.400.000,-

Catatan.
  • Harga yang tercantum dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Harga OTR Jakarta.

Intip Juga

Terima Kasih Sudah Membaca Harga Motor Honda Supra X 125 FI Terbaru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Intip Harga
Intip Harga Updated at: Kamis, Januari 28, 2016